Thursday, April 19, 2007

DPC PKB Bantu Korban Banjir

Sabtu, 24 Februari 2007
Radar Banjarmasin

RANTAU– Musibah banjir di Kabupaten Tapin mendapatkan simpati dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tapin. Partai yang menjadi pemenang Pemilu beberapa tahun silam ini memberikan bantuan berupa 100 dos mi instan untuk Kecamatan Bungur dan Kecamatan Piani, kemarin pagi.

Wakil Ketua DPC PKB Tapin H Sulaiman Noor kepada koran ini menyatakan, bantuan ini diberikan pada 2 lokasi kecamatan yang ditimpa musibah banjir, yakni Kecamatan Bungur dan Kecamatan Piani. Bantuan tersebut berupa 50 dos mi instan untuk Kecamatan Bungur dan 50 mi instan untuk Kecamatan Piani.

Bantuan tersebut, kata Sulaiman diserahkan langsung kepada 2 camat di 2 kecamatan tersebut. “Di Kecamatan Piani, saya sendiri bersama pengurus DPC PKB Tapin di Desa Batung yang menyerahkan, dengan diterima Camat Piani HM Hasbi. Sedangkan untuk Kecamatan Bungur diserahkan kepada Camat Bungur H Abdul Hamid SSos oleh Wakil Ketua DPC PKB Sibawaihi, kemarin pagi di Bungur. Bantuan ini kami percayakan pada camat masing-masing yang menyerahkan kepada korban banjir. Soalnya mereka lebih tahu mana warga yang membutuhkan bantuan dan tidak,” kata Sulaiman.

Bantuan ini sengaja kami berikan, sebagai bentuk perhatian PKB kepada para korban musibah banjir, tambah Sulaiman.

Diharapkan, dengan bantuan ini akan memancing para dermawan lainnya baik yang ada di Tapin maupun yang ada di luar Tapin agar bisa membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.(nti)

No comments: